Sri Wahyuni Rela Jalan Kaki 14 Hari Demi Bertemu Presiden Jokowi

sri.jalan.kaki.kejakarta.menemui.presidenjokowiSri Wahyuni seorang penjual susu kedelai yang berasal dari Sragen – Jawa Tengah ditemui Presiden Jokowi di ruang VVIP Lanud Halim Perdana Kusuma. Perjuangan Sri Wahyuni berjalan kaki dari Sragen – Jawa Tengah menuju Jakarta selam 14 hari ini sebelum bertemu Presiden Jokowi sempat di tampung oleh simpatisan selama di Jakarta.

Saat tiba di ibukota Sri sempat datang ke gedung sekertariat negara untuk menyampaikan surat yang berisi tentang niatnya ingin bertemu sang idola yaitu presiden Jokowi. Sri juga mengaku datang membawa susu kedelai buatannya sendiri dan ayam peliharaannya sebagai buah tangan untuk presiden Jokowi.

Sri Wahyuni mengaku niat bertemu Jokowi adalah untuk memnuhi janjinya dahulu saat akhirnya Jokowi terpilih menjadi presiden. Dengan wajah gembira Sri Wahyuni menyampaikan kepada wartawan, “Karena waktu pilpres 2014 saya punya nadar, jika pak Jakowi terpilih jadi presiden saya berniat jalan kaki dari daerah saya ke Jakarta”.

Karena merasa nadar adalah janji kepada Tuhan YME, akhirnya Sri dengan niat yang kuat menepati janjinya dengan berjalan kaki dari daerahnya menuju ibukota untuk menemui Presiden Jokowi. Sri mengaku selam perjalanan menuju ibukota, sempat dikatakan pengemis, gembel, gila, orang stress, namun Sri tetap pada niatnya untuk berjalan kaki menuju Jakarta sesuai dengan janji yang telah dia ucapkan.

Lucu Nggak Lucu Tetep Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *