Kesalahan Terjadi Bukan Pada Kentut Anda

Siang itu, seorang laki-laki tua datang ke sebuah klinik karena dia merasa punya masalah yang memalukan pada dirinya. Dan dia pun menyampaikan masalahnya kepada sang dokter disana:

Pak Tua : “Selamat siang Dok, Maaf.. saya punya masalah yang saya rasa sangat memalukan, saya kentut sepanjang waktu, tapi kentut saya tidak bersuara dan tidak berbau.”

Dokter : “Oh, ya? Trus?”

Pak Tua : “Maaf Dok.., bahkan sejak saya duduk di sini, saya sudah kentut kurang lebih dua puluh kali. Apa yang harus saya lakukan Dok?”

Kemudian sang dokter memeriksanya lalu memberikan resep kepada pak tua.

Dokter : “Baiklah, ini resep untuk Bapak. Minum pil ini tiga kali sehari selama tujuh hari dan kalau obatnya sudah habis bapak datang kembali ke sini untuk kontrol ya?.”

Pak Tua : “Baik Dokter, terima kasih.”

Dan pak tua itu bergegas pulang ke rumahnya.

Setelah satu minggu, Bapak Tua tersebut datang lagi ke klinik sambil marah – marah kepada Dokter.

Pak Tua : “Dokter, saya tidak tahu obat apa yang Anda berikan kepada saya, penyakit saya bukannya sembuh tapi malah tambah memburuk!!??”.

Dokter : “Iya kenapa bapak?”

Pak Tua : “Saya tetap kentut sepanjang hari dan kentut saya tetap tidak ada suaranya, parahnya kentut saya sekarang menjadi sangat bau, gimana ini dokter!!?.”

Dokter : “Tenang Bapak..,” kata dokter menenangkan. “Itu berarti obat yang saya berikan untuk hidung bapak sudah bekerja, sekarang saya tinggal mengobati telinga bapak.”

Pak Tua : “Oh.., maksud Dokter?” sambil bingung menatap dokter.

Lucu Nggak Lucu Tetep Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *