Jasad Suryo Utomo Dosen ITB Ditemukan di Cianjur – Jawabarat

suryo utomo dosen itb bandung tewasDosen Institut Teknologi Bandung (ITB) Suryo Utomo yang dikabarkan hilang sejak seminggu yang lalu (Rabu, 10 Mei 2017) akhirnya ditemukan. Suryo Utomo ditemukan telah meninggal dunia di waduk Cirata, kecamatan Ciranjang – Cianjur – Jawabarat pada hari Sabtu, 13 Mei 2017.

Saat ditemukan jasad tersebut tanpa terdapat identitas, namun pihak keluarga yakin pakaian yang melekat pada jasad jenasah tersebut  sama seperti yang dikenakan Suryo Utomo saat terakhir bertemu dengan keluarganya. Seperti yang disampaikan oleh Widanarto paman korban bahwa baju dan celana yang dipakai serta ciri-ciri kakinya dipastikan bahwa jasad tersebut adalah Suryo Utomo keponakannya.

Namun demikian polisi dan pihak rumah sakit tetap melakukan otopsi dan test DNA untuk memastikan identitas dan penyebab kematiannya, dan pihak keluarga juga menyetujui untuk dilakukan otopsi terhadap jasad korban tersebut.

Sebelumnya, Suryo Utomo yang merupakan seorang dosen ITP ini hilang tanpa kabar setelah sempat mengantarkan sang ibu ke terminal Leuwipanjang – Bandung pada hari Rabu pagi 10 Mei 2017. Sejak berita hilangnya Suryo Utomo, pada hari Kamis, 11 Mei 2017 polisi sudah menemukan mobil serta barang milik Suryo Utomo di Ciranjang – Cianjur, namun pemilikinya belum ada kabar. Saat mobil ditemukan, kunci dan surat-surat kendaraan masih berada di dalam mobil tersebut.

Saat berita ini ditulikan, kapolsek Ciranjang sedang melakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi-saksi untuk mencari tahu apa penyebab kematian jenasah Suryo Utomo tersebut.

Lucu Nggak Lucu Tetep Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *