Istilah dan Kata Kata Unik Lucu Para Waria

Uda pernah tau waria? hehehehe… kayaknya dimana-mana disetiap daerah kita pasti menemukan waria (wanita pria). Biasanya kalau malem suka nongkrong di tempat-tempat yang agak sepi dengan berdandan menor abis-abisan. Gincunya merah tajam, bedaknya tebal, alisnya dibentuk gimana gitu dan sebaginya pokoknya seru deh.

Selain dandanan dan kekompakannya yang luar biasa ada yang unik dari mereka, yaitu bahasa atau istilah kata-kata yang mereka gunakan untuk berkomunikasi sesama teman mereka. Samapai – sampai bahasa mereka menjadi bahasa gaul yang gak terasa kita sendiri mengikuti dan sering mengucapkan, termasuk kata Mehong.

Penasaran pingin tau istilah atau kata-kata yang mereka gunakan untuk berkomunikasi? yuuuk.. langsung capcus berikut ini beberapa contoh saja kata-katanya:

  • Akika = Aku
  • Begindang = Begitu
  • Belenjong = Belanja
  • Cucok = Cocok
  • Cumi = Cium
  • Capcus – Pergi
  • Endang = Enak
  • Ember = Memang/emang
  • Hamidah = Hamil
  • Kanua = Kamu
  • Kasindang = Kesini
  • Kemindang = Kemana
  • Kencana = Kencing
  • Kesandro = Kesana
  • Krejong = Kerja
  • Lambreta = Lambat
  • Lekong = Laki-laki
  • Lesbong = Lesbi
  • Mehong = Mahal
  • Makarena = Makan
  • Maluku = Malu
  • Mandole = Mandi
  • Metong = Mati
  • Pere = Wanita
  • Pertiwi = Perut
  • Sekong = Sakit
  • Sepong = Siapa
  • Tinta = Tidak

Naah tuh, asyik bukan bahasa-bahasa atau istilah atau kata-kata yang mereka gunakan. Bener-bener Lucu, unik dan kreatif. Gue beri contoh nih ya cyint:

Waria 1 : “Hey cyint.., kanua gak makarena? ntar sekong lho.. .”

Waria 2 : “Enggak cyint, mulut akika rasanya gak endang.”

Waria 1 : “waaah… mau sekong tuh cyint.”

Waria 2 :”embeeer.”

Ada yang mau ikutan pakai istilah mereka? capsus cyint..

Lucu Nggak Lucu Tetep Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *